24 August 2009

MENDERITA GANGGUAN JIWA WAYAN MANGKU GANTUNG DIRI DIPOHON MANGGU

Kasus ulah pati dengan cara gantung diri kembali terjadi di Bumi Lahar Karangasem kali ini menimpa I Wayan Mangku (35) asal Dusun Panek, Desa Ban, Kubu, Karangasem. Korban yang mengidap gangguan jiwa ditemukan tewas tergantung dipohon mangga, Minggu (23/8) kemarin.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban pertama kali ditemukan I Wayan Sengker sekitar pukul 07.30 wita. Ketika itu, Sengker yang juga kelian di Desa tersebut melintas ditegalan milik korban. Mata Sengker tertumpu pada benda yang tergantung dipohon mangga. Setelah didekati, saksi terkejut karena yang tergantung adalah pemilik ladang.

Saksi sempat berusaha menolong korban. Namun demikian, nyawa korban tidak tertolong. Akhinya, saksi langsung menyampaikan kejadian tersebut kepada keluarga korban. Selanjutnya, pihak keluarga korban mengadukannya ke Mapolsek Kubu. ‘’Saat ditemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa’’ujar saksi. Beredar informasi, Korban mendeita penyakit gangguan jiwa sejak lama.

Saat petugas datang, Korban masih ditemukan tergantung. Dari oleh TKP yang dilakukan, petugas tidak menemukan adanya tanda kekerasan. Kondisi korban saat itu mengeluarkan cairan dengan lidah menjulur dan mata mendelik serta keluar sperma dari kemaluannya. (Karta w)

No comments: