24 August 2009

GAULI ABG, PNS DIPOLISIKAN

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Karangasem I Gede Putra Tirtayasa (37) sarjana Kesehatan telah mencemarkan korpnya krn berlaku bejat diduga menggauli anak dibawah umur. Tiertayasa yang merupakan petugas bagian sanitasi Puskesmas Rendang asal Banjar Gria, Payangan, Gianyar diciduk aparat setelah diketahui mengajak menghinap gadis ABG sebut saja bernama Bunga (nama samaran) di mes Puskesmas Rendang.

Oknum PNS yang telah memiliki tiga anak ini. Nekat berusaha merenggut kehormatan siswi kelas III SMP disalah satu sekolah di Karangasem .Informasi yang dihimpun Minggu (23/8) menyebutkan, sejatinya kejadin yang menimpa siswi asal Menanga Kangin, Desa Menanga, Rendang, Karangasem ini terjadi Jumat (21/8) lalu.

Kejadian itu berawal dari ulah nakal Bunga yang berusaha keluar rumah mengelabui ibunya pada Jumat (21/8) lalu.korban kepada ibunya mengaku akan berangkat ke sekolah. Namun, tidak diijinkan karena ibu Bunga akan menikah lagi. Namun demikian, Bunga yang nampaknya telah janjian dengan pria asa Gianyar itu ngotot ke sekolah. Namun anehnya, hingga jam sekolah Bunga tidak kunjung pulang. ‘’Bunga memang sempat dilarang ke sekolah karena ibunya akan menikah, namun dia ngotot’’ujar paman korban.

Karena sampai sore tidak pulang, keluarga korban resah. Bunga sempat ditanyakan ke teman-temannya, namun hingga pukul 01.30 wita tidak membuahkan berita yang menyenangkan. Akhirnya, keluarga korban mengadukan kejadian tersebut ke Mapolsek Rendang.

Namun, berkat kesigapan petugas, Bunga berhasil ditemukan dan pelaku langsung digelandang untuk diminta pertanggungjawabannya Sabtu (22/8) kemarin. Ceritanya layaknya sensor yang dilakukan pria beranak tiga terhadap

Polisi langsung merespon laporan anak hilang tersebut. Kecurigaan awal muncul Bunga kabur lantaran ibunya akan menikah lagi. Namun, setelah diselidiki lebih dalam, polisi tidak menemukan kecurigaan yang mengarah kesana. Akhirnya dilakukan penyelidikan ke teman korban. Dari sana cerita terkuak dengan adanya poto lelaki dalam kamar tidur korban.

Tanpa membuang kesempatan, petugas Polsektif Rendang dibantu Tim Buser Polres Karangasem bergerak ke mes Puskesmas Rendang di Dusun Menanga Kawan yang ditempati pria dalam poto tersebut. Di TKP, polisi menemukan Bunga didalam kamar acak-acakan sendirian. Sementara itu, pelaku langsung digeandang ke Mapolres Karangasem. (Karta.w)

No comments: