11 July 2009

KKM MULAI DIDATANGI NASABAH

AMLAPURA—Kantor KKM yang berpusat di Jalan A Yani Amlapura sejak tgl 9 Juli 2009 mulai dipadati para nasabahnya. Kedatangan para nasabah terkait dengan penyebaran informasi tentang adanya sosialisasi serta validasi nasabah sebelum jadwal pengembalian uang nasabah .

Para nasabah yang datang langsung menyerbu pengumuman yang ditempal manajeman KKM di arel Parkir KKM. Beberapa diantaranya memperbanyak dengan cara memfotocopy. Sementara itu dilantai IV gedung KKM tersebut berlangsung sosialisasi bagi para nasabah.

Informasi dilapangan pengembalian untuk nasabah diabawah Rp 10 juta KKM butuh waktu sekitar 4 bulan dan diperkirakan berakhir 12 Oktober 2009. Ini belum termasuk uang nasabah yang diatas Rp 10 juta yang waktunya akan ditentukan kemudian. Awal pencairan uang nasabah akan dilakukan mulai 16 Juli mendatang. Pengembalian dilakukan dengan cara terjadwal sesuai dengan waktu nasabah invest.

Sementara itu sosisliasi juga ditata secara terjadwal disesuaikan dengan waktu nasabah menaruh dananya. Sosialisasi sendiri adalah tatap muka antara pengurus KKM dan pendiri KKM dengan nasabah. Dalam kesempatan itu para nasabah diberi kesempatan untuk mempercayakan uangnya kembali di kelola di KKM. Sebagai penyertaan modal dalam bentuk tabungan sukarela ,kendati demikian pihak manajement KKM menawarkannya tanpa paksaan alias secara sukarela. Bagi mereka yang ikut tergabung akan diberikan SHU serta bonus belanja di swalayan milik KKM (Karta )

No comments: