13 June 2009

UANG NASABAH KKM DIMINTA KEMBALI 100 PERSEN

AMLAPURA— Sekalipun uang nasabah KKM sekarang ini sudah diserahkan pihak penyidik Polda Bali kepada pengurus anyar KKM. Namun kejelasan tentang kapan diserah terimakan ke nasabah tetap masih simpang siur,hal ini menimbulkan kegelisahan tersendiri dimata nasabah.

Salah seorang kuasa Hukum Nasabah I Nyoman Pasek SH. menilai kalau pengembalian uang nasabah terlalu lamban. Padahal menurutnya hal tersebut perlu mendapat perhatian seius pasca diserahterimakan dari polda ke pengurus baru KKM “Sampai saat ini kok tidak ada kepastian kapan uang nasabah akan dicairkan,” Tanyanya keheranan.

Selaian menyikapi tentang pencairan.Ia juga cukup lantang menyarakan agar uang nasabah kembali 100 persen. Ini dilakukan selain nasabah dengan manajement KKM memiliki perjanjian juga karena nasabah KKM selama ini sudah dirugikan dengan lamanya uang mereka mengendap. “Dikembalikan 100 persen saja masyarakat sudah rugi,apalagi kalau sampai kurang” Lontarnya

Kekawatiran lain disebutkan sebagian nasabah juga meninvestasikan uangnya tersebut sebagian besar uang panas yang diperoleh dari mencari pinjaman untuk diinvestasikan.
Kekhawatiran yang sama juga dikemukakan oleh Ketua tim Forum Perbekel APBP Pur I Ketut Gelgel. Mantan perwira Polisi ini berharap pengembalian dana nasabah KKM sama untuk semua nasabah.

Sementara sebelumnya informasi dilapangan berkembang kabar bahwasannya pihak-pihak terkait sedang mencari solusi guna mengembalikan dana nasabah yang nilainya tidak kurang dari 400 Milyar rupiah tersebut

Teknis pengembalianya sendiri disebutkan sedang dibahas pengurus baru KKM. Informasi terakhir menyebutkan uang nasabah dibawah Rp 10 juta akan diterima utuh sementara yang diatas itu menyesesuikan artinya bisa jadi tidak sampai 100 persen.(Karta W)

1 comment:

big extra cash said...

Pak mohon comment atau masukan saya ini disampaikan ke pengurus KKM yang baru, tolong di dengarkan aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat kecil seperti kami.Mohon segera diberi kepastian pengembalian uang nasabah KKM,karena sekarang ini saya sedang mencicil tiap bulan pinjaman uang utk investasi di KKM dan harus mencari pinjaman untuk oprasi melahirkan,dan belum lagi harus menyiapkan uang daftar sekolah baru untuk anak saya yg n0 1.seharusnya setiap bulan KKM memberikan laporan kepada semua nasabah mengenai perkembangan modal yg masih mengendap disana.masa karyawan KKM makmur dengan investasi kami,sedangkan kami tidak ada hasil apa2 dari investasinya.