05 June 2009

SD DIDAERAH GERSANG BERLAGA DITINGKAT NASIONAL

Singkirkan 600 SD tingkat Nasional Tinggal Bertarung melawan 30 SD lainnya

KUBU—Prestasi SD Nomor 7 Tianyar Kecamatan Kubu patut diberi acungan jempol,pasalnya sekolah yang berlokasi di daerah tandus Ujung Utara Karangasem itu sangup berlaga hinga ketingkat Nasional dan menyingkirkan 600 SD se-Indonesia

SD dimaksud tercatat mengantongi 26 prestasi yang telah diraih sebelumnya. Diantaranya adalah juara Bali di bidang perindangan dan UKS. Kepala sekolah SD 7 Tianyar,I Made Sama, S.pd, mengakui prestasi yang mereka raih ini berkat kerja kera semua kalangan baik anak anak siswa, guru guru dan dukungan dari masyarakat setempat.

Beberapa gebrakan telah dilakukan SD ini diantaranya adalah gerakan langit biru melalui penghijauan di Pura Lemuyang, Membudidayakan anggrek, Gerakan Sabtu bersih, Gerakan sejuta pohon dan Gerakan Peduli Lingkungan pemungutan sampah plastik, pengembangan tanaman TOGA.

Selaian itu SD ini juga telah mengantongi 26 prestasi dalam berbagai bidang baik olahraga, seni dsb. Menariknya prestasi SD ini telah berhasil menyingkirkan 600 SD lainnya se- INdonesia.

Menurut Sama Kali ini Sekolahnya tinggal bersaing dengan 30 SD terbaik seluruh Indonesia untuk menjadi juara.Selamat Pak !! (Karta W)

No comments: