08 June 2009

MABUK LEMPAR TETANGGA DITANGKAP POLISI

KUBU—Ulah Nekat Nengah Dagel tidak perlu ditiru .Lelaki berusia 45 Tahun asal Dusun Batu Dauh Kelod, Desa Tulamben, Kubu benar-benar diluar kendali lantaran tidak sadar diri setelah meneguk minuman beralkohol. Ia nekat melempari tetangganya sendiri I Wayan Paing (40)dengan batu dan bahkan dicoba dilakukan secara bertubi-tubi

Merasa terusik dengan ulah Dagel,membuat Paing tidak terima,Iapun lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kubu
Atas laporan itu Polisi pun bertindak dan menciduk pelaku tanpa perlawanan yang berarti.

Informasi yang dihimpun Kejadian yang terjadi sekitar pukul 17.00 wita Sabtu lalu ini berawal Paing sedang duduk duduk di depan teras rumahnya. Entah dari mana tiba tiba pelaku datang dalam kondisi mabuk berat. Saat itu pelaku juga membawa sebongkah batu seukuran kepalan tangan orang dewasa. Pelaku langsung melemparkan bongkahan batu tersebut kearahnya.

Paing yang sempat kaget sempat berusaha menghindar. Iapun lolos dari lemparan pelaku yang kala itu terlihat rada sempoyongan. Tapi itu belum cukup dengan garang pelaku semakin memburu Paing. Ia malah mengambil Dua bongah batu yang ada di dekatnya. Kemudian batu tersebut kembalilemparkan ke arah Paing secara membabi buta.

Korban yang sempat belingsutan kembali berhasil menghindar. Melihat ulah pelaku semakin menjadi-jadi itu ,Paing yang mulai kesel Ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kubu. Hasil pemeriksaan Polisi mengatakan kalau aksi pelaku dilakukan secara spontas kerena dalam kondisi mabuk.

Sayangnya menurut Korban meski Ia berurusan dengan aparat ,namun karena mengetahui kondisi Dagel dalam keadaan mabuk ,Ia tidak ditahan dalam jangka waktu lama.

Aparat menyampaikan hal ini dikarenakan kasus yang dilakukan pelaku dinilai tidak terlalu berat. ”Pelaku hanya di wajibkan wajib lapor sampai proses hukum kelar ” Ujar sumber aparat.(Karta W )

No comments: