27 May 2009

TERSINGGUNG TUKANG BANGUNAN DUEL

Berprofesi sama bukan jaminan komunikasi bisa sejalan dan selaras, buktinya terjadi di Dusun Kalanganyar, Dese Gegelang, manggis, Karangasem pukul 15.30 ,Senin sore lalu.Dua orang tukang bangunan berujung duel gara-gara ketersinggungan.

Informasi yang berkembang ,peristiwa yang berbuntut penganiayaan tersebut berawal dari kedatangan korban I Wayan Misi (44) ke tempat Wayan Putu Alit (45) yang sedang memperbaiki rumah. Sore itu menurut informasi tanpa alasan yang jelas Misi datang dan ngomel tidak karuan. Akibat terlalu melid (rewel) membuat Alit tersinggung, Alit yang juga berprofesi sebagai tukang. Tidak bisa menahan emosi Ia lalu turun dari plafon rumah yang sedang diperbaiki dan langsung mendekati korban, merasa diserang Misi buru buru pergi .Karena emosi,Alit lalu mengejar Misi sampai ke rumah Nengah Rawi tidak jauh dari tempat pelaku bekerja.

Merasa terdesak lalu korban mengambil pecahan tegel dan melemparkan kea rah pelaku mengenai mata kaki pelaku. Hal itu membuat Alit tambah emosi.Iau lalu mengambil sepotong pipa besi dan menyerang korban lanjut melancarkan pukulan kea rah kepalanya.

Akibat pukulan keras pipa itu di telinga kanan korban membuat Ia terjatuh dan berdarah. Tidak cukup sampai disitu pelaku dengan garang kembali memukul korban pada bagian lengan kanan sehingga memar. Untung saja perkelahian tersebut di lerai warga sekitar. Korban lalu dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat perawatan. Merasa tidak terima mendapat perlakuan demikian pihak keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Manggis. (Karta W)

No comments: