26 May 2009

TERJATUH DARI POHON KELAPA,PETANI TEWAS

SIDEMEN—Dahlan (48) Seorang Petani asal Kampung Sindu, Desa Sinduwati, Sidemen Karangasem Senin siang alami nasib naas ,Ia tewas karena terjatuh dari atas pohon kelapa

Korban ditemukan salah satu warga setempat di Bukit Pengejaran, Kampung Sindu dibawah pohon kelapa dalam kondisi tergelatak. Saksi mata Superoh mengaku saat melihat korban Ia sedang mencari kayu baker di bukit tersebut.

”Dalam perjalanan pulang sekitar pukul 11.00 wita secara tidak sengaja saya melihat Dahlan (korban) sudah sekarat di bawah pohon kepala.” Ujarnya .Ia mengaku kaget dan panik melihat pemandangan demikian ,Iai lalu memberitahukan hal itu kepada kerabatnya Imamudin yang kebetulan sedang di bukit tersebut untuk mencari kayu bakar juga.

Setelah memastikan siapa korban Imamudin meminta Superoh memberitahukan kepihak keluarga korban .Saat diketemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Keluarga korban yang mendapat imformasi demikian langsung mengajak warga kampung Islam di Karangasem tersebut untuk bersama sama mencari jasad korban ke Bukit TKP korban ditemukan.

Pada saat bersamaa Polisi yang mendapat laporan kejadian itu bersama warga langsung menuju TKP. Saat ditemukan korban menggunakan celana pendek warna biru tanpa baju. Sementara itu dari penyidikan yang dilakukan polisi menyimpulkan kalau kejadian tersebut terjadi karena kelalaian korban sendiri. Korban diduga terjatuh saat memanjat pohon setelah dahan pohon kepala yang sudah tua yang di jadikan pegangan terlepas dan terjatuh. (Karta W)

No comments: