11 May 2009

TERBARU DARI RANI JULIANI




RANI DARI KELUARGA BROKEN HOME ?

Mencuatnya kasus pembunuhan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen yang diduga kuat adanya persoalan cinta segitiga antara Antasari Azhar-Rani Juliani dan almarhum Nasrudin Zulkarnaen mencuatkan nama Rani Juliani.

Sosok Rani sendiri menurut informasi merupakan sosok pendiam dan pemikir, bahkan dikatakan dia pernah mewakili sekolahnya SMPN 3 Kota Tangerang, pada Olimpiade Sains tingkat Kota Tangerang pada Tahun 2003.

Wanita kelahiran tanggal 01 Juli 1986 ini dikatakan lahir dari keluarga "broken " sejak kecil, dikalangan teman sekolah Yuppentek I dan kampusnya STIMIK Raharja, Tangerang, dia juga dikenal sosok pendiam dan tidak banyak bicara. Kini nama Rani bak artis yang begitu cepat mencuat di masyarakat, bahkan Google sendiri mencatat ribuan orang mencari kata kunci Rani Juliani.

KEBERADAAN RANI MASIH SIMPANG SIUR

Setelah dijemput oleh beberapa orang yang menggunakan kenadaraan Suzuki APV dari rumah orang tuanya pada 15 Maret 2009 lalu, kini keberadaan Rani alias Rhani Juliani entah kemana.

Dari informasi yang dihimpun, menurut Ardi masih salah satu tetangga Rani di RT 01/4 Kampung Kosong, Kelurahan Penanggungan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengatakan bahwa sejak dijemputnya Rani, menurut kabar dari keluarganya Rani berada di rumah sang nenek Tangerang, Banten.

" Kata keluarga dekat, Rani di rumah neneknya, cuma saya tidak tau neneknya dimana, mungkin masih diwilayah Tangerang," katanya, Rabu (6/5).

Kini warga sekitar rumah orang tua Rani pun tidak mengetahui persis keberadaan Rani dimana.

Sementara itu, menurut sumber di Polda Metro Jaya, dia diamankan polisi di sebuah apartemen. "Dia baik-baik saja, dia di bawah lindungan negara," ujar Kapolres Tangerang Kombes Hamidin, beberapa hari lalu.

Keberadaan Rani kini masih diuber oleh pewarta berita, Rani sendiri merupakan saksi kunci pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran (PRB). Yang melibatkan Ketua KPK non aktif Antasari Azhar.

Bahkan kini beredar kabar bahwa bukti kuat adanya foto mesra antara Antasari dan Rani untuk salah satu bentuk bukti kedekatan Rani dan Antasari.

Wanita kelahiran tanggal 01 Juli 1986, Rani Juliani adalah anak keempat pasangan Endang M Hasan (45) dan Kuswati (40). Selama ini Rani bekerja di Lapangan Golf Modernland, Cipondoh, Kota Tangerang dengan berstatus freeline-tidak tetap.(Afz/Ans/Dwj)

Sejak suaminya hasil pernikahan siri dengan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen yang ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret hari Minggu sore 15 Maret , Rani Juliani menghilang dari rumah orang tuanya.

Menurut Jamillah salah satu tetangga dekat rumah orang tua Rani Juliani, yang berada di RT 01/4 Kampung Kosong, Kelurahan Penanggungan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, " sekitar hari Minggu, Rani dijemput dengan kendaraan, AVP hitam dengan ayahnya," katanya.

" Saya tidak tau ada urusan apa, karena Rani sendiri jarang bergaul dengan dengan warga," sambungnya, Rabu (6/4) di Tangerang.

Kata Jamillah, Rani merupakan sosok pendiam dan merupakan kembang desa," yah mungkin karena sibuk kerja, dia jarang bergaul," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Ketua RT setempat, pernikahan Rani dan Nasrudin dilakukan pada sekitar bulan Juli 2007, namun karena menikah secara diam-diam, acara pernikahan Rani pun tidak banyak diketahui warga.(Afz/Ans/Dwj)
(KARTA W/Sumber berita8.com )

No comments: