01 May 2009

PURA-PURA BELANJA BAWA KABUR 2 BAL ROKOK

Yang namanya Pencuri ada saja akal bulusnya tidak selamanya dengan datang mengendap-endap ataupun meloncat pagar dimalam hari
Seperti yang menimpa toko Sumber Akbar di Jalan Kesatrian Amlapura sekitar pukul 10.30 wita Kamis(29/4). dua ball rokoh Gudang Garam dan Dji Sam Soe hilang dibawa kabur oleh orang yang berpura-pura datang sebagai pembeli disiang bolong itu .

Menurut keterangan pemilik toko 1 ball rokok Gudang Garam yang berisi 10 slop dan 1 ball rokok Dji Sam Soe yang filter yang berisi 10 slop yang ditaruk diatas rak hilang . Pelaku sendiri sampai saat ini masih dalam lidik.

Sumber aparat yang menerima laporan atas kejadian itu menginformasikan modus yang dilakukan pelaku adalah dengan berpura pura sebagai pembali. ”Ketika pemilik toko dan penjaganya lengah pelaku diduga langsung mengambil dua ball rokok lantas kabur secara diam diam.” Ujarnya

Sementara si pemilik toko tanpa sadar kalau tokonya telah dijarah maling. Korban baru sadar ketika salah satu saksi mata Wayan Dira datang ke toko tersebut.
Saksi mengaku melihat orang yang nampak mencurigakan membawa 2 bal rokok ,mendengar informasi demikian pemilik toko lantas mengecek dan benar saja beberapa ball rokok yang ditaruh diatas almari telah raib.

Merasa kecurian korban langsung melaporkan ke Aparat kepolisian berikut langsung turun melakukan lidik atas kejadian itu.(Kartra W )

No comments: