06 May 2009

PACARAN DIAM-DIAM ABG DIHAJAR

BEBANDEM- Mencoba nekat berpacaran Gede Bagus Cakrawibawa(14) asal dusun Macang, Bebendem dengan Ni Wayan Widi (14) akhirnya mengalami nasib sial dihajar habis-habisan oleh paman sang Gadis yang hendak diajak bermesaraan .Kasus itu terjadi di banjar Tengah, Bebandem, Karangasem

Awalnya dua pasangan belia itu. janjian via SMS dengan pacarnya bertemu disebuah lokasi strategis di Desa tersebut sekitar pukul 07.00 Wita . Naas saat hendak bermesraan diketahui paman si gadis I Komang Kola (45).
Kontan saja membuat Bagus dan Widi yang keduanya masih duduk di bangku SMP ini gelagapan.

Tidak terima mereka pacaran Paman, Widi, Kola. marah marah dan memukul korban hingga babak belur.
Korban yang masih belia tidak sanggup melawan sehingga hanya menjadi bulan bulanan pelaku. Sementara sang pacar Widi juga tidak mampu mencegah amarah sang paman yang terus menghajar dengan bogem mentah kekasihnya tersebut.

Akibat pemukulan itu,korban sendiri mengalami luka benjol di beberapa bagian kepala,muka dan dahi serta kepalanya. Selaian itu pelipis dan bawah telingan korban juga mengalami luka lecet.

Perkelahian tidak seimbang itu baru berhenti karena dilerai oleh warga sekitar .Namun karena jengah korban tidak tinggal diam dan memutuskan melaporkan tindakan paman kekasihnya ke Polisi (Karta W. )

No comments: