05 May 2009

BENARKAH PEMBUNUHAN NASRUDIN TERKAIT DENGAN CINTA SEGITIGA KETUA KPK ANTASARI DAN CADDY GOLF RANI JULIANI ???



PEMBUNUHAN NASRUDIN DAN DUGAAN KETERLIBATAN KETUA KPK ANTASARI YANG DIKAIT-KAITKAN DENGAN HUBUNGAN ASMARA SEGITIGA DENGAN SEORANG CADDY GOLF RANI JULIANI BELAKANGAN RAMAI MENGHIASI MEDIA MASA…BENAR ATAU TIDAKNYA ISU YANG BEREDAR LUAS DAN KINI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT TERSEBUT SEAKAN SELALU MEMBUAT RASA PENASARAN .MENARIKNYA SETELAH KASUS INI MENCUAT BANYAK ORANG BERTANYA-TANYA TENTANG SIAPA SEBENARNYA SI CADDY GOLF,RANI JULIANI YANG KINI KEBERADAANNYA SEMAKIN MISTERIUS SETELAH KASUS INI MENCUAT…TAK TERKECUALI WARGA KARANGASEM BANYAK YANG PENASARAN DAN SENANTIASA MENGIKUTI PERKEMBANGAN KASUS YANG NYARIS MENUTUPI ISU POLITIK NASIONAL ITU.HAL INI DIBUKTIKAN OLEH SEJUMLAH E-MAIL YANG KAMI TERIMA MENANYAKAN HAL ITU…GUNA SEDIKIT MENGURANGI RASA PENASARAN BERIKUT KAMI SELIPKAN SEKILAS TENTANG SOSOK RANI JULIANI YANG KAMI HIMPUN DARI SEJUMLAH ARTIKEL ONLINE MAUPUN MENGINTIP BLOG YANG BERSANGKUTAN.

SIAPA SEBENARNYA RANI JULIANI


Perempuan cantik bernama Rani Juliani, menjadi tokoh penting dalam kasus terbunuhnya Nasrudin Zulkarnain. Skandal cinta segi tiga dan perselingkuhan diduga kuat sebagai pemicu kasus pembunuhan yang melibatkan orang-orang penting ini.

Sosok Rani Juliani,23, di kalangan para pejabat yang hoby bermain golf di padang golf Modernland, Tangerang, bukanlah sosok yang asing lagi. Wanita yang pernah menjadi pramugari serta caddy (pemungut bola) ini sebelum menjadi istri ke 3 Nasrudin, dikenal sebagai primadona.

Kedekatan direktur PT. PRB (Putra Rajawali Banjaran) Nasrudin dan Ketua KPK Antasary Azhar lantaran keduanya sama-sama hoby golf. Keduanya tercatat sebagai member di Padang Golf Modernland yang rutin dua hari dalam semingu bermain bersama di tempat itu.

Di arena itulah keduanya kenal dengan Rani Juliani yang kala itu masih bekerja sebagai caddy. Tak heran jika isu seputar hubungan Rani dan Antasari mencuat pasca penembakan terhadap Nasrudin. Kabar terkuaknya perselingkuhan itu lah yang disebut-sebut menjadi pemicu permusuhan antara Nasrudin dan Antasari.

Rani yang sempat diperiksa di Polres Tangerang dan Polda Metro Jaya kini hilang bak ditelan bumi. Sumber di padang Golf Modernland menyebutkan, Nasrudin dan Antasari kerap terlihat bermain bersama di tempat itu. Keduanya juga sering memakai jasa Rani sebagai caddy ketika mereka bermain.

“Rani memang pernah bekerja di tempat ini, dan ia sering memandu para pejabat yang bermain golf di sini,” ungkapnya.

DIKAWINI NASRUDIN

Sosok Rani yang berpenampilan menarik rupanya memikat hati Nasrudin saat itu. Belakangan wanita ini pun dijadikan istri oleh Nasrudin. Di tempatnya bekerja Rani memang dikenal sebagai pemandu golf favorit. Paras manis serta penampilannya yang sempurna menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya Nasrudin, sejumlah pejabat pun dibuat terpana olehnya, tak jarang Rani kerap mendampingi para pejabat dan jenderal yang bermain golf di tempat itu termasuk Antasari. Namun rupanya keberuntungan berpihak kepada Nasrudin, perempuan cantik ini dikawini jadi istri ketiga.

Antasari sendiri tercatat anggota member di Padang golf itu sejak tahun 2007. Sebelum mengenal Nasrudin, Rani dikenal cukup dekat dengan ketua KPK tersebut. Namun staf Humas padang Golf Modernland, Dina Puspita Sari mengaku tidak tahu soal kedekatan antara Nasrudin, Antasari dan Rani di luar jam kerja.

“Kami memang harus dekat dengan member. Namun itu hanya sebatas profesional kerja. Jika di luar jam kerja saya tidak tahu kedekatan Rani dengan kedua orang itu,” ungkap Dina.

Isu yang berkembang menyebutkan, Rani yang pernah jadi pramugari itu juga sempat beberapa kali kencan dengan Antasari di Makasar, Sulsel. Kejadian itu diketahui oleh Nasrudin hingga kedua sahabat itu akhirnya bermusuhan.

Nasrudin Zulkarnain
Rani Juliani tercatat sebagai caddy di Padang Golf Modernland sejak tahun 2007. Namun wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut sempat berhenti. Rani kemudian kembali bekerja di tempat itu sebagai staf marketing.

Pada akhir Desember 2008, Rani kemudian kembali memutuskan untuk berhenti bekerja karena fokus ingin di tempat kuliahnmya di STMIK Raharja, Cikokol Tangerang.
rumah Rani di Kampung Kosong, Kec. Pinang, Kota Tangerang, rumah bercat putih dan kuning itu terlihat kosong. Pasca pembunuhan Nasrudin, kedua orang tua Rani, Endang dan Ny Engkus, menghilang. Bahkan para tetangga pun tidak tahu dimana mereka kini.

Menurut salah satu tetangga, Rani memang sudah menikah secara siri dengan Nasrudin. Bahkan gosipnya pada peristiwa penembakan tersebut, anak ketiga dari empat bersaudara tersebut sedang mengandung 4 bulan. “Waktu suaminya dibunuh, Rani sedang hamil 4 bulan

Sementara itu rumah Antasari di Komplek Giri Loka 2, Perumahan BSD, Kabupaten Tangerang, kini dijaga ketat. Sejak di luar komplek, petugas keamanan melarang wartawan masuk. (poskota.co.id)

Rani Juliani. Cewek belia yang jadi caddy golf bertarif tip sejutaan sekali putar ini adalah Mahasiswi ber NIM 0811362196 di STMIK Raharja Tangerang jurusan Manajemen Informatika (MI) angkatan 2008

Biografi Rani Juliani - Caddy Golf :
• Nama Lengkap : Rani Juliani
• Nama Panggilan : Rani
• Nama Samaran : Tika
• Tanggal Lahir : 1 Juli 1986
• Bintang : Cancer
• Shio : Macan
• Saudara : Anak ketiga dari 4 saudara
• Nama Ayah : Endang M. Hasan
• Nama Ibu : Kuswati
• Status : Istri ketiga siri Nasrudin Zulkarain (Alm.)
• Rumah : Jalan KH Maja RT 01/04, Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.
• Kampus : STMIK Raharja, Jl Jenderal Sudirman, Babakan, Kota Tangerang | Jurusan Manajemen Informatika (MI) angkatan 2008.
• Pekerjaan : Caddy di Padang Golf Modern di Kompleks Modernland, Pinang, Kota Tangerang | Marketing Klub Golf Modern.
• Blog Rani Juliani : ranijuliani.blogspot.com | rani-juliani.blogspot.com



Sejak Kasus Antasari Azhar mencuat rame, keberadaan Rani Juliani dan Keluarga sulit dilacak. Polisi bahkan mengaku kesulitan menginterogasi gadis 22 tahun ini sejak menghilang 3 hari setelah diperiksa polisi.
Menurut tetangga Rani di Jalan KH Maja RT 01/04, Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, mahasiswi Green Campus dan keluarganya mengungsi ke Serang, Jawa Barat tempat tinggal kakek dan neneknya

Direktur STMIK Raharja P.O. Abas Sunarya kepada media mengakui kalo Rani adalah mahasiswanya yang saat ini duduk di semester kedua. Sayang, pihaknya berencana men-DO Rani lantaran adanya dugaan terlibat dengan kasus pembunuhan Nasrudin yang berstatus suaminya sendiri.
Alasan men DO pada kasus Rani Juliani disebutkan sebagai Pelanggaran Kode Etik Kampus. Apalagi, sejak Nasrudin tewas, gadis 22 taon itu ga’ pernah lagi masuk kuliah.
Dari beberapa teman sekampus didapati fakta bahwa Rani Juliani adalah mahasiswi biasa. Tapi, karena kecantikannya, Rani alias Tika ini jadi banyak dikenali. Jadi dee, pemilik tubuh semampai dengan tinggi sekitar 160 sentimeter itu dicap jadi Primadona Kampus



SALAH SATU TULISAN RANI DALAM WEB BLOGNYA

Rani juliani
• Umur: 22
• Jenis Kelamin: Wanita
• Tanda Astrologi: Cancer
• Shio: Macan
• Industri: Pelajar
• Jabatan: mahasiswa
• Lokasi: Tangerang : Banten : Indonesia
Mengenai Saya
Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he
Minat
• pengen jadi wanita karir yang sukses n mapan
Film Favorit
• JaMes Bond
Musik Favorit


Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja ?
Alasan Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja karena :
STMIK Raharja adalah Perguruan Tinggi yang berkualitas di Tangerang dan sudah terakreditasi sehingga wajar saya memilihnya
Raharja mempunyai fasilitas yang memadai dan kecanggihan teknologi terkini sehingga dapat mendukung saya dalam memperoleh ilmu pengetahuan.
Karena Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah.
Karena dekat dengan rumah saya, hanya 10 menit menggunakan motor.Itulah beberapa alasan kenapa Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja.saya sangat senang menjadi pribadi raharja,selain itu raharja adalah Kampus Unggulan di Tangerang.karena kampus saya adalah Green Campus.
Diposkan oleh rani juliani di 21:35 344 komentar

.(Karta W ,3/5/09 -dari berbagai sumber )

3 comments:

Anonymous said...

Jangan lupa sama kasus David Hartanto, semoga tetap diperjuangkan oleh Bangsa dan Pemerintah Indonesia!!!

Anonymous said...

mungkin perlu dikonfirmasi ulang tentang data stmik raharja tangerang, kalo menurut data di dikti melalui website evaluasi.or.id, diketahui bahwa stkmik raharja hanya memiliki 3 prodi yaitu teknik informatika, sistem komputer dan sistem informasi semuanya jenjang strata 1, dan nama rani tidak saya temukan di sana
coba cek disini http://evaluasi.or.id/profile-univ-detail.php?specProf=0&schoolID=043175&schoolName=STMIK+Raharja
klik aja data mahasiswanya
trims

Blog Watcher said...

CINTA BIRAHI ANTASARI





Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cina segitiga.


Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!


Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta... selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.


Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.


Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!