29 April 2009

MISTERI AWAN BERGAMBAR KEMBALI TERJADI DI BESAKIH


Terjadi menjelang Penyineban(Penutupan) Karya Panca Wali Krama,diabadikan oleh penekun spiritual dan Warga Mengakui Kerap Muncul Fenomena Gaib Lainnya Seperti Seonggok Sinar Bergerak di Sekitar Gunung Agung

RENDANG- Besakih kembali menunjukkan tanda-tanda kegaiban ,setelah pasca Karya Panca Wali Krama dihebohkan dengan gambar awan berbentuk piring menutupi puncak Gunung Agung,kini fenomena alam yang muncul dalam guratan awan berwajah manusia kembali santer menjadi wecana setelah seluruh rangkaian Upacara 10 Tahunan itu berakhir .

Informasi yang berkembang dibeberapa harian lokal Amlapura,Rabu(29/4) ini memberitakan bahwa foto awan bertentuk gambaran wajah lengkap dengan mata mendelik beredar di HP HP warga Karangasem. Foto tersebut berupa awan biru dengan hamparan awan putih berbentuk sekilas wajah kepala dengan dua mata mendelik serta bagian hidung menampakkan semburan awan.

Gambar itu pertamakalinya disebutkan diambil menjelang senja oleh seorang penekun spiritual yang kebetulan pedek tangkil (Sembahyang) ke Pura Besakih pada H-1 menjelang prosesi Melasti Karya Agung Panca Bali Krama dan Betara Turun Kabeh.

Disebutkan banyak pemedek lainnya yang juga menyaksikan fenomena alam itu
Dibagian lain seorang penekun spiritual asal Amlapura Dasaran Istri memprediksi gambar yang tergurat dibalik awan sebetulnya bukan wajah, tetapi gambar kepala ikan paus sebagai simbol keangkaraan dan keserakahan sementara gambar bebek sebagai simbol kesucian tampak kecil.

”Ini menyiratkan bahwa manusia kini sudah terjebak kedalam keserakahan nafsu. Sedangkan pada gambar awan berbentuk itik menyiratkan idealisme kesucian manusia masih ada hanya skalanya kecil.” Teropongnya

Pada kesempatan yang sama penulis juga mendapat informasi dari sejuml;ah warga terutama menjelang penyineban(H-1) kerap terlihat ada seongok sinar pada malam hari bergerak diseputaran Gunung Agung (Karta W)

10 comments:

wawan said...

Tolong Tampilin dong Bli Fotonya, Penasaran nih ?

Chanjar Matari said...

Waktu kejadian yg bener yg mana nih?
terjadi menjelang penyineban Panca Wali Krama atau terjadi pada H-1 menjelang prosesi Melasti Karya Agung Panca Bali Krama?

Yang posting berita asal jiplak aja nih, tanpa bisa ngasi konfirmasi yg benar mengenai waktu kejadiannya

Dasar !!!

Anonymous said...

Denger2 ada yang punya VIDEO nya juga...ada yang merekam juga katanya...wah artinya gimana nihh??ada pertanda buruk kah??

Gmbrnya mengerikan.....wahhh buruk nihh kayaknya..

thanks admin...kalo bisa Videonya upload juga donk

Karangasem Bali said...

Thank Comment'nya..!! Better than nothink (K.Vidnyana)

Anonymous said...

search aj d you tube.. ada banyak versi tentang lokasi kejadiannya,, ada yg blg di solo, kuala lumpur, spanyol, di besakih juga.. yg mana yg bener????? liat d you tube..

balinebali said...

saya punya videonya..yang sepasang mata..
denger2 ada fenomena lain ya??ada videonya ga??

Anonymous said...

payah nih...ni vid jadul bang...jangan menambah keresahan masyarakat...baca britanya bli di http://balikami.com/bali-kami-terkini/02/05/2009/fenomena-alam-gambar-dua-mata-di-langit-besakih/
yuddha

oplos said...

jgn hnya bergantung pada penampakan saja, be ada ne keto2 mmara nyak mebakti...

mangkin jeg ngiring nunas ica ring ida sang hyang widhi wasa mangda setata rahayu....

Wiradana said...

ya bli.... aku juga pernah dengar...
tolong upload videonya...

Anonymous said...

Nggak ada yang jujur... katanya di you tube udah lama ada...
ada yg bilang munculnya di langit Turki, ada yang bilang dari Ukraina, ada yg bilang 3 jam setelah gempa Padang... ada yang bilang di atas langit pura Besakih.... alamak!
Yang pasti adalah bahwa itu merupakan salah satu tanda-tanda kebesaran Allah SWT.