21 March 2009

STREES KARENA SAKIT NADA NEKAT GANTUNG DIRI

RENDANG—Stress karena menderita sakit yakni akibat patah kaki kiri ,Ni Ketut Nada yang berumur 50 Tahun memilih jalan nekat mengakhiri hidupnya di tali gantungan.

Tindakan yang tidak layak ditiru itu terjadi dirumah korban di Dusun Singarata, Rendang, Karangasem.Kejadian itu justru terjadi disaat warga Raendang sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan aktivitas menjelang perayaan keagamaan termasuk Karya Agung di Pura Besakih .

Kejadian itu pertama kali diketahui Ni Wayan Resminiari (37) sekitar pukul 09.45 wita. Saat itu Reminiati yang tinggal dalam satu pekarangan dengan korban bermaksud memberikan kopi namun saat hendak membuka pintu saksi kesulitan masuk. dia mencoba memangil manggil dari luar namun tidak ada jawaban. Saksi akhirnya mendobrak masuk dan betapa terkejutnya dia melihat korban sudah tergantung.

Yang mengherankan juga ternyata diketahui Wanita malang yang menggantung dirinya di plafon rumahnya itu sebelumnya sudah berulang kali mencoba usaha bunuh .. “Sudah cukup sering Ia mencoba bunuh diri tapi seringkali juga diketahui keluarga “ Ujar keluarga dekat korban.

Polisi yang dapat informasi adanya warga yang Gantung diri langsung turun dan melakukan olah TKP .Disimpulkan korban murni bunuh diri lantaran tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban (Karta W)

No comments: