11 November 2008

KUNCI NYANTEL MOTOR OKA RAIB

AMLAPURA – Jangan coba-coba lengah salah-salah barang berharga milik kita bisa raib. Seperti yang dialami Gusti Gede Genter Oka (45) Gara-gara kunci motor nyantel dan lupa mencabutnya, kini hanya bisa berpasrah diri. Motornya dibawa kabur maling yang hingga kini belum teridentifikasi pelakunya.

Hal ini dibenarkan Pahumas Polres Karangasem Kompol Wayan Soedjarna seijin Kapolres AKBP. Drs. Istiyono, Senin (10/11) Disebutkan hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan .Informasi dilapangan menyebutkan, apes yang menimpa Gusti Genter terjadi sekitar pukul 18.30 Wita. Saat itu, korban Genter yang merupakan warga Lingkungan Padangkerta ,Karangasem memarkir motor Honda Grand bernopol DK 4631 SB warna hitam miliknya di pinggiran jalan di depan Bengkel Putra Urip yang berada di Lingkungan Padangkerta, Karangasem.

Saat itu, korban bermaksud pergi kerumah salah seorang temannya yakni I Gusti Nyoman Padang untuk mengambil SPJ Pesraman SD. Sialnyanya , korban yang lengah masih menaruh kunci motornya. Ketika kembali dan hendak mengambil motor korban terkejut karena motor kesayangan ternyata tidak ada tempat semula. Ditengah-tengah kebingungan itu ,korban akhirnya memilih mengadu ke Mapolsektif Amlapura. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian serbesar Rp 4,5 juta. (Karta W)

No comments: