17 July 2008

TABRAK TRUK PARKIR ,PELAJAR TEWAS

ABANG-Korban sia-sia akibat lakalantas kerap terjadi diwilayah hukum Karangasem ,Rabu malam kemarin ,Wayan Arsa (18) yang berstatus sebagai pelajar disalah satu SMA di Amlapura tewas mengenaskan karena motor Yamaha Jupiter Z DK 6522 SL yang dikendarainya menabrak pantat truk pengangkut galian C yang sedang terparkir..

Perisitwa ini terjadi di jalaur rawan jurusan Amlapura—Singaraja
tepatnya di Dusun Ababi, Abang, Karangasem. Kejadiannya sekitar pukul 20.00 wita
Korban yang berasal dari Lingkungan Jasri Keler saat melaju tidak bisa menguasai kendaraannya sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk Hino bernopol DK 9489 SC .Terlebih Truk yang biasa dipakai mengangkut galian C itu terparkir dekat tikungan agak ketengah dan tanpa ada lampu penerangan pada malam itu akibat tabrakan keras tersebut korban tewas di TKP. dengan luka cedera kepala cukup berat.

pelipis kiri korban bolong karena benturan dengan bemper truk.Pahumas Polres Karangasem Kompol I Wayan Soerdjana seijin Kapolres Karangasem membenarkan lakalantas yang mengakibatkan seorang pelajar tewas ditempat kejadian . Disampaikannya pihak aparat telah melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan beberapa saksi yang mengetahui kejadian itu (Karta W)

No comments: