26 May 2008

PKPB GELAR SAFARI KESEHATAN DAN SUMBANG BERAS DISERAYA TIMUR

SERAYA(Media Karangasem)
DPD PKPB Bali menggelar safari kesehatan di Dusun Tanah Barak ,Desa Seraya Timur. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPD PKPB Bali AA Sumari Agung di dampingi para elita PKPB Bali. Sementara dari PKPB Karangasem hadir Nengah Suardana, Wayan Sunarta, Made Geria dan Ni Nyoman Sami.

Dalam acara itu PKPB Karangasem menglontor satu ton beras kepada
warga setempat. Safari kesehatan yang digelar berupa pemeriksaan kesehatan gratis Nampak dihadiri ratusan warga..

Ketua DPD PKPB Bali AA Sumari Agung mengatakan kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian dari PKPB Bali. “Kegiatan sosial seperti ini merupakan salah satu agenda dari Parpol. Dan bukan bermaksud untuk mengiring warga Seraya kepada parpol tertentu atau ke kandidat (Gubernur red) tertentu. " Ujarnya kepada media ini

Sementara itu wakil DPD PKPB Karangasem Nengah Suardana mengajak warga untuk kritis untuk menyampaikan aspirasinya. Intinya Ia menyarankan agar warga menyampaikan langsung keluhan keluhanya kepada Wakil –wakil rakyat asal PKPB yang duduk di dewan yang salah satunya juga asal Seraya Timur, yakni Made Gria.

Menariknya warga yang sempat diberikan kesempatan berdialog dengan para elite PKPB itu mengeluhkan soal bantuan tali tambang dari pemkab Karangasem untuk parkir Jukung selama ini yang dinilainya kurang kuat.

“Talinya terlalu rapuh mungkin karena kwalitasnya jelak.” Uajr salah seorang warga Nelayan di Desa ini

Selain itu Warga juga menagih janji Pemkab untuk mendapat bantuan alat
berat guna dipakai pengerukan tempat perkir jukung. Termasuk juga persoalan air bersih di untuk warga setempat (Karta)

No comments: