03 April 2008

STRESS KARENA DARAH TINGGI,SUNTEN GANTUNG DIRI

SELAT(Media Karangasem)-Kasus gantung diri kembali terjadi di Karangasem ,pada Rabu(2/4) seorang wanita yang telah berumur, Ni Wayan Sunten(76) asal banjar Tengah,Desa persiapan Merta Buana, Selat nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menjerat lehernya menggunakan selendang di plapon dapurnya.

Pahumas Polres Karangasem, Kompol I Wayan Soerdjana,Kamis(3/4) membenarkan kasus bunuh diri yang menimpa Sunten ,disampaikannya ulah nekat Sunten diketahui pada pukul 11.00,Rabu oleh anak korban, I Wayan Ngenuh(11) saat Ia baru saja pulang dari sekolah...

Saat ditemukan rumah korban dalam keadaan sepi ,sementara keponakannya ,Kariada sedang kerja .Ngenuh sempat memanggil-manggil ibunya namun tidak mendapat jawaban ,dan saat Ia memasuki dapur ,ia kaget karena melihat ibunya telah tergantung di flatpon dapurnya dengan menggunakan selendang berwarna merah muda.
“Korban nekat menghabisi nyawanya sendiri diduga stress karena sudah cukup lama menghidap penyakit darah tinggi yang tidak kunjung sembuh “ Terang Pahumas (Karta)

No comments: