27 April 2008

NGEBUT WARGA ITALIA NYEMPLUG KE JURANG

AMLAPURA—Lantaran kurang berhati hati membawa mobil dijalan kecil dilintasan jalan Nenas, Kecicang Amlapura ,Garardi Uberto (50) warga Negara Italia yang mengendarai mobil Suzuki Karimun warna silver DK 1288 YF nyemplung ketegalan milik warga pada Minggu (27/4)
Akibat kecelakaan itu kondisi mobil yang dikendarainya terutama pada bagian mukanya ringsek...

Informasi yang dihimpun, lakalantas yang dialami Uberto berawal dari mobil yang di kendarainya terperosok ke jurang sedalam lebih dari 2 meter tak hanya itu mobilnya juga menabrak pagar pembatas rumah penduduk.
Menurut keterangan saksi, mobil tersebut datang dari arah
Amlapura menuju Bebandem dengan kecepatan tinggi Uberto saat itu bersama guidenya IB Subagia (30),asal Gria Timbul, Desa Bungaya.

Sampai di TKP tepatnya di depan kantor Prebekel Desa Bungaya Kangin, ditikungan jalan kendaraan lepas control dan langsung nyemplung.
Kendati sudah terperosok mobil tadi masih bergerak sampai akhirnya menabrak pagar pembatas rumah warga yang terbuat dari tembok batu kali.
Untungnya tak ada korban jiwa dalam Lakalantas itu.

Hanya pengendaranya ,Uberto mengalami pendarahan di hidung dan gangguan dileher. Sedangkan guide’nya, IB Subagia, mengalami luka lecet di lutut dan kedua kakinya.
Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP Parwita Umbara, seijin Kapolres, mengatakan, kecelakaan terjadi karena kekurang hati-hatian pengendara mobil melaju dijalur sempit yang mengakibatkan Ia lepas kendali. (Karta)

No comments: