27 April 2008

KETUT SUTA PIMPIN PARTAI PELOPOR KARANGASEM

DPD PELOPOR INGATKAN PILIH WINASA-ALIT PUTRA(WIN-AP)

AMLAPURA—Ketut Sutha ,pengusaha asal Canangsari,Ulakan pada Minggu(27/4) akhirnya secara resmi terpilih menjadi Ketua DPC Partai Pelopor Karangasem. Sutha didampingi Gede Mulyana sebagai Sekretaris dan Wayan Salit sebagai Bendahara.

Seremonial pelantikan digelar di sebuah rumah di Jalan Nenas Karangasem. Yang juga merupakan sekretariat Win Ap di Karangasem.
Pelantikan dilakukan oleh ketua DPD Pelopor Bali, Luh Kertianing. sekitar pukul 10.30 wita

Dalam pidato politinya ,Kertianing mengatakan Partai Pelopor diibaratkan sebuah mobil yang sudah siap pakai.
“Partai yang dipinpin oleh putri Proklamator Bung Karno, Rahmawati Soekarno Putri. juga menjadi idola baru di Bali. Malah kader PDIP yang kecewa banyak yang loncat pagar ke polopor begitu juga dengan para simpatisanya.” Ujarnya...

Disebutkannya juga ,Pelopor merupakan salah satu partai yang di DPP tidak ada konplik. “Bahklan dalam pemilu 2009 Pelopor benar benar sudah siap tempur. Sementara partai lain masih menguras energi dengan rongrongan dari internal, pelopor malah sudah siap melenggang” Imbuhnya.

Kedepanya Kertianing meminta kader Partai Pelopor untuk mencari dan mempersiapkan kader kader yang memiliki SDM yang bagus untuk diajak bersama sama membesarkan partai. Dan yang pasti disampaikannya kader ini nantinya juga diharapkan ikut dalam tim Win Ap.

Dalam kesempatan tersebut,Kertianing juga mengintruksikan kader partainya agar all out untuk memenangkan Win Ap dalam Pilkada nanti. Karena menurutnya, Bupati Negara ini sebagai tokoh cerdas dan layak untuk menduduki jabatan sebagai Gubernur. Ini dibuktikan 2 kali meminpin Negara berbagai prestasi telah ditorehkanya. Winasa juga dinilai sosok inovatif terbukti mendapat sekitar 9 pernghargaan MURI.

Menariknya ,Kertianing juga mengatakan kalau paket Winasa dan Alit Putra didukung oleh dua partai yang dipinpin putri Proklamator lengkap.(Putri Sukarno dan Bung Hatta) Yakni Pelopor di pinpin Rahmawati dan PKPI yang dipinpin oleh Mutia Hatta.

Turut hadir dalam kesempatan itu, ketua tim Win Ap Putu Prana ,dalam sambutannya mengatakan selama ini ada kempanye negatif yang dihembuskan beberapa kalangan untuk menghabisi Winasa. Salah satunya adalah dengan mengatakan kalau istri Winasa adalah muslim.

Jika dia menjadi Gubernur maka Bali akan berkembang 1000 mesjid, maka Bali akan di Islamkan.Prana menegaskan bahwa hal itu tidak benar ,Ia malah balik bertanya,selama dua kali menjadi Bupati di Negara apakah Negara di Islamkan?,” Tanyanya. Justru menurut Putu semenjak istri Winasa manjadi Bupati di Banyuwangi, perkembangan umat Hindu di banyuwangi sangat pesat.”Isu yang dihembuskan demikian sangat tidak beralasan dan hanyalah sebagai upaya menjatuhkan citra Winasa,intinya lawan politik sangat ketar ketir dengan inovasi dan keprofesionalan pemimpin yang benar-benar terbukti sukses membebaskan biaya pendidikan ,kesehatan dan menekan pajak bagi warga miskin itu ”Bebernya. (Karta)

No comments: