17 March 2008

PAKET PASTIKA-PUSPAYOGA DISAMBUT MERIAH DI KARANGASEM


AMLAPURA (Media Karangasem)- Setelah Jumat(14/3) Paket Winasa-Alit Putra menggebrak pendeklarasian di Karangasem menyusul pada Minggu (16/3) ,Paket Cagub/Cawagub yang diusung PDI-P, Mangku Pastika- AA.Puspayoga hadir ke Karangasem yang mendapat sambutan meriah oleh ratusan kader PDIP Karangasem, simpatisan dan bahkan juga kalangan bebotoh.....


Pasti-Yoga demikian paket ini disingkat hadir ke Karangasem terkait perayaan HUT PDI-P di Gedung Kesenian, Amlapura, Pasti-Yoga yang tiba di Kota Amlapura sekitar pukul 10.00 Wita , tak ubahnya disambut bagai pahlawan yang baru pulang dari medan laga ,pekik merdeka terdengar dari seluruh penjuru yang sesak dipadati para simpatisan ,kader maupun masyarakat luas

Pasangan Pastika-Puspayoga itu mengawali langkah ,dengan berjalan kaki dari Puri Agung Karangasem, Mantan Kapolda Bali yang berhasil mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Puteri itu,benar-benar heboh mereka diarak dengan diiringi tabuhan Gong Bale Ganjur menuju Gedung Kesenian Amlapura.

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana dalam sambutannya intinya menekankan para kader dan pengurus anak cabang, agar mengamankan paket yang mengantongi rekomendasi tersebut .
”Kita ingatkan agar tidak ada kader apalgi pengurus di jajaran PDIP Karangasem membelot dan tidak menunjukkan dukungan terhadap paket yang memperoleh rekomendasi DPP ini “ Ujarnya menegaskan.

Selain itu Dana juga menanyakan kader dan pengurus anak ranting agar sudah terdaftar sebagai calon pemilih.
Sementara Mangku Pastika dalam pidato politiknya, mengawali dengan mengangkat isu keamanan,kemiskinan dan pemerataan pembangunan di Bali Menurutnya masyarakat sejauh ini belum memperoleh kemerdekaan sepenuhnya.

“Kita tidak hanya cukup menyampaikan pekik merdeka sementara kemerdekaan itu belum dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat. Hal ini terbukti masih adanya kemiskinan, pengangguran, dan juga buta aksara,jika kami terpilih kami akan berkosentrasi memikirkan dan menterjemahkan arti kemerdekaan yang sesungguhnya kepada masyarakat ” ujarnya.

Menyangkut keamanan Bali, Ketua Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional itu merasa yakin, dengan pengalamannya selama 34 tahun di Polri dan pengalaman A.A. Ngurah Puspayoga sebagai birokrat, hal ini disebutkan bisa menjadi kombinasi yang sangat mendukung

“Intinya Kita akan berusaha menciptakan keamanan, mengingat dari kondisi aman itulah segala sesuatunya lebih mudah kita lakukan terlebih di Bali yang banyak bertumpu pada sector Pariwisata.Keamanan menjadi harga mati untuk Bali “ Imbuhnya disambut ,pekik merdeka dan hidup Pasti Yoga dari para sempatisan,maupun kader yang hadir pada acara HUT PDIP di Karangasem kemarin itu. (Karta)

1 comment:

Anonymous said...

fenomena gras root http://pastika.wordpress.com