06 November 2009

AYAN KUMAT,TERCEBUR KE KOLAM,TEWAS

Naas menimpa I Kadek Ariawan (20) asal Banjar Tanah Lengis, Desa Ababi, Abang. Korban tenggelam dan tewas saat memancing di kolam taman Tirta Gangga, Kamis (5/11) kemarin. Diduga, korban terjatuh karena epilepsy yang selama ini dideritanya kambuh.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian yang menimpa korban sekitar pukul 08.00 wita kemarin. Masyarakat sekitarnya sama sekali tidak ada yang tahu awal kejadian yang menimpa korban. Korban ditemukan oleh beberapa orang anak SMA yang usai mengikuti pelajaran olahraga.

Begitu mendengar ada orang tenggelam, masyarakat sekitarnya langsung berbondong-bondong datang ke TKP. Dua pengunjung yang kebetulan berada dilokasi tersebut langsung turun mengambil korban. Saat dievakuasi dari kolam, denyut nadi korban masih terasa. Korban yang dalam kondisi sekarat ini langsung dilarikan ke RSUD Karangasem. Namun apes, beberapa saat kemudian, ajal menjemput korban.

Bibi korban Ni Made Candrawati yang kebetulan berdagang dilokasi wisata air Tirta Gangga mengatakan, selama ini korban menderita penyakit epilepsy yang tidak kunjung sembuh. Dikatakan, keponakanannya ini sebelum meninggal bekerja menjadi buruh bangunan. ‘’Keponakan saya ini baru saja pulang dari tempatnya bekerja di Denpasar’’ujar Candrawati.

Kepulangannya ini pun karena diperintahkan sang bos begitu mengetahui penyakit epilepsy buruhnya sering kambuh. Ketika ditemukan, posisi tubuh korban, dalam keadaan tertelungkup. Mulut korban keluar busa karena memang menderita penyakit ayan alias epilepsy.

tiket di Taman Tirta Gangga, I Ketut Kembar mengaku kenal dengan korban. Dikatakan, sebenarnya siapapun tidak boleh memancing di Taman Tirta Gangga ini. Namun, karena ketika akan memancing itu korban minta ijin dan mengaku tidak punya uang, akhirnya dijinkan. Namun malang, ketika sedang asyik memainkan kailnya, penyakit epilepsy yang dideritanya kambuh hingga akhirnya korban tenggelam dan tewas.
Pahumas AKP Syamsul Hayat seijin Kapolres AKBP Heny Harsono diminta keterangannya membenarkan kejadian tersebut. ‘’Korban diduga tercebur akibat epilepsy yang dideritanya kambuh’’ujarnya.(Kontrib.Jingga)

3 comments:

Shreyas said...

It is indeed a great resource to obtain information on this subject. Keep posting. Thanks.

seo company

Unknown said...

Thank You for sharing information


Web developers India

Anonymous said...

thanks for this post. It helped me a lot. Btw How you get ideas for such posts.

SEO Services India