28 July 2009

DITINGGAL MENCARI AIR PENCURI SATRONI RUMAH RENIA

Aksi pencurian terjadi Karangasem. Pada Selasa (28/7) di Dusun Pesangkan, Duda Timur, Karangasem yang menimpa Ni Nengah Renia (60). Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian senilai Rp. 3 juta.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 10.30 wita, korban bersama Ni Ketut Murti dan Ni Nengah Manis berangkat bersama mengambil air di pemandian desa yang jaraknya sekitar 30 meter dari rumah korban. Ketika berangkat mengambil air, korban meninggalkan kunci rumahnya nyantol dipintu. Karena rumah korban kosong, tamu yang tidak diundangpun dengan leluasa mengobok-obok rumah korban.

Setengah jam setelah meninggalkan rumahnya, korban kembali dan terperanjat karena pintu rumah ditemukan dalam keadaan terbuka. Curiga dan penasaran dengan pemandangan tersebut, korban mengeck kedalam rumah. Hasilnya, lemari penyimpanan uang ditemukan acak-acakan dan uang yang disimpan raib. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Selat.

Pahumas Polres Karangasem, AKP Syamsul Hayat seijin Kapolres AKBP Amur Candra Juli Buana membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan aksinya nyaris tidak meninggalkan jejak. ‘’Petugas menyebutkan pelakunya masih diburu (Karta W)

No comments: