08 July 2008

MEMANCING SUARKA TENGGELAM DIDERMAGA KAPAL PESIAR

MANGGIS-Seorang Warga I Ketut Suarka(50) asal dusun Tanah Ampo Manggis Karangasem ,Selasa(8/7) sekitar pukul 05.30 Wita tenggelam di dermaga Kapal Pesiar Tanahampo ,Manggis saat Ia hendak mencari alat untuk mengeluarkan pancingnya yang tersangkut .Uniknya korban jatuh kemudian tenggelam bersama dengan sepeda gunung yang dinaikinya saat terburu buru menuju jembatan dermaga dimana tanpa disadari dirinya sudah keluar dari dermaga .

Sebagaimana diinformasikan Camat Manggis ,I Wayan Purna yang turun kelokasi sesaat setelah kejadian diperkirakan sebelumnya Suarka asyik memancing di Didermaga yang tengah digarap untuk Pelabuhan Kapal pesiar di pantai Tanah Ampo,Manggis ,tiba-tiba alat pancing yang dipakainya tersangkut dan Ia mengalami kesulitan untuk mengeluarkannya .hal ini terlihat dari barang bukti di TKP dimana pancing korban diketemukan nyangkut..

Korban diperkirakan hendak mencari alat guna melepaskan pancingnya yang tersangkut kemungkinan mencari batu.karena terburu-buru Ia lantas mengambil sepeda gayung yang Ia bawa kedermaga ,saat kembali dalam keadaan hari masing remang-remang itu tanpa disadari Ia mengayuh sepedanya hingga keluar dari jembatan dermaga .yang membuatnya tercebur dan tenggelam kelaut .

Warga yang mengetahu kejadian itu sebelum datang petugas berusaha memberikan pertolongan ,namun tidak membuahkan hasil.sampai berita ini diturunkan bersama Tim SAR yang mulai datang hanya sepeda korban yang baru ditemukan disekitar tempat kejadian sementara korban sendiri masih dalam upaya pencarian baik yang dilakukan oleh petugas maupun bantuan warga setempat. (Karta)

No comments: