23 July 2008

HUMAS KARANGASEM GELAR LOMBA HYMNE DAN MARS

AMLAPURA-Humas Sekdakab Karangasem menggelar lomba Paket Lagu Mars dan Hymne Karangasem dalam rangkaian uji coba sebelum ditampilkan di peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 63 mendatang.

Ka.Bag Humas dan Protokol Setdakab Karangasem, I Komang Agus Sukasena, SIP Rabu(22/7) mengatakan, sebelum penampilan perdana pengumandangan Lagu Hymne dan Mars dalam peringatan bersejarah HUT-RI,sebagai bagian dari uji coba digelar Lomba Menyanyikan Lagu Mars dan Hymne Amlapura antar Kecamatan se Kabupaten Karangasem.

“Dari hasil lomba pertama kalinya itu nantinya diperoleh juara terbaik yang direncanakan akan diotampilkan dalam Resepsi peringatan HUT RI yang ke 63 dan Hut Kota Amlapura ke 38.” Terangnya ditemui disela-sela pemantapan para peserta lomba yang melakukan glady diwantilan Kantor Bupati

Lagu Mars dan Hymne Karangasem itu sendiri lanjut Sukasena diciptakan komponis I Ketut Sadiana asal Desa Ngis Manggis Karangasem, setelah dibahas dan dikaji intensif melalui seminar para seniman dan seniwati Karangasem tahun lalu, kini paket Lagu tersebut sudah diproduksi dalam bentuk CD dan Kaset serta hendak dilombakan 25 Juli 2008 bertempat di Wantilan Pemkab. Karangasem.

Disebutkan juga dari hasil pembinaan untuk persiapan Lomba yang sudah dilakukan di 8 Kecamatan oleh Tim Kabupaten, secara keseluruhan menyatakan kesiapannya untuk merebut peringkat bergengsi dengan penghargaan dan hadiah yang menarik dari Pemerintah Kabupaten melalui Bagian Humas dan Protokol. (Karta W)

No comments: