12 May 2008

DITABRAK PEMBALAP LIAR ANGGOTA POL PP DIRUJUK KE RS

AMLAPURA(Media Karangasem)
Ulah pembalap liar di Karangasem memang keterlaluan,selain meresahkan kini juga menelan korban. Saat trek trekan liar berlangsung di Jalan Ngurah Rai malam lalu seorang anggota Sat Pol PP Pemkab Karangasem Komang Kawi (43) sekarat karena ditabrak pengebut jalanan tersebut.Akibatnya korbanpun terpaksa harus dirujuk ke Sanglah setelah sebelumnya sembat dibawa ke RS Amlapura..

Informasi yang dihimpun ,peristiwa itu terjadi tepat di RS Amlapura sekitar pukul 22.20 wita. Saat itu korban baru pulang dari piket jaga. Dengan menunggangi kendaraan kesayanganya Honda GL Max DK 2653 BW meluncur dari arah utara dengan kecepatan sedang.. Namun sial di TKP sedang terjadi marak balapan liar. Persisnya di depan SMU 1 Amlapura korban dihantam Susuki Thunder DK 333 TH yang datang dari arah selatan.

Pengendara Thunder ini mengendari motornya tidak menyalakan lampu yang di kendarai olah Kadek Agus Suryanata (15), asal Dusun Pengawan. Kedua pengendara motor terlempar. Agus yang juga pelajar salah satu SMA di Karangasem ini mengelami luka yang cukup parah dan kini masih mendapat perawatan intensip di RS Karangasem,Sementara korban menerita patah tulang terbuka pada kaki kanan dan lecet di sekujur tubuhnya.

Pahumas Polres Karangasem Kompol Wayan Soejarna saat dikonfirmasi seijin Kapolres Karangasem membenarkan terjadinya lakalantas tersebut ,pihak petugas disebutkan Pahumas berjanji akan menindak tegas bagi pelaku balap liar yang kerap meresahkan itu (Karta W)

No comments: