11 April 2008

HOME STAY KARI SUBALI KEMALINGAN

ABANG(Media Karangasem)- Siapa yang tak kenal Kari Subali,sosok berpenampilan khas yang juga anggota dewan dan ketua DPM Bali tersebut mengalami nasib apes ,Home Stay Good Karma miliknya pada 8 April lalu dibobol maling

Informasi yang dihimpun media ini aksi pencurian tersebut terjadi pada tanggal 8 April 2008 sekitar pukul 22.30 wita. Namun kejadiannya baru dilaporkan 9 April kemarin. Dalam laporannya Pencuri menyasar kamar nomor 30 di Home Stay yang terlatak di Dusun Banyuning, Bunutan, Abang, Karangasem tersebut...

Pada hari itu korban yang menginap dikamar itu adalah Fatma Banu Engur (50). Seorang tamu Perempuan asal Gazettecittercitisi C5 Balok D 8 Lekent, Istambul Turki.
Sebelum kejadian, korban sekitar pukul 18.30 wita keluar jalan-jalan dan makan malam di warung Wayan Bunutan. korban baru kembali kekamar sekitar pukul 22.30 wita. Korban baru tahu kalau kamarnya telah dibobol maling setelah tas yang disimpan dibawah lemari hias lenyap. Dalam tas tersebut terdapat uang tunai Rp 850 ribu, 800 dolar SA, 700 Euro, 100 dolar Australia, 100 ringgir Malaysia, 100 dolar Singapura, dan 100 rupe India.

Dari hasil olah TKP petugas diduga pelaku nekat masuk lewat pintu belakang yang saat itu sedang tidak dikunci .Kejadian ini disampaikan Pahumas polres Karangasem, Kompol Wayan Soerdjana, masih dalam penyelidikan (Karta)

No comments: