08 May 2008

DIKARANGASEM MEGAWATI BERHARAP MENDAPAT DUKUNGAN KEMBALI JADI PRESIDEN

KARANGASEM(Media Karangasem)
Perhelatan politik menjelang Pilgub Bali,lewat kandidat yang diusung PDIP lewat rekomendasi DPP itu nampak dimanfaatkan oleh Mantan Presiden ,Megawati Soekarno putri untuk meraih simpati dan dukungan guna mempermulus jalannya menghadapi Pilpres mendatang. Kesan demikian terlihat saat putri Proklamator itu datang ke bumi Lahar Karangasem pada Kamis(8/5)

Pada kesempatan berdialog dengan warga masyarakat di Dusun Amed,desa Purwakerti ,Abang, mengawati yang didampingi Korwil DPP PDIP,Sony Keraf ,pasangan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali ,Mangku Pastika-Puspayoga, Megawati mengatakan ketika berkunjung keberbagai daerah di Indonesia, banyak warga yang memintanya untuk kembali menjadi Presiden .Atas harapan warga demikian, Megawati membeberkan agar dirinya bisa menjadi Presiden kembali tidak bisa atas keinginannya sendiri melainkan perlu mendapat dukungan riil dari masyarakat..

“Menjadi presiden tidak bisa atas kehendak saya sendiri,melainkan tak terlepas dari adanya dukungan warga masyarakat termasuk warga Karangasem disini” Harapnya.
“Langkah menuju kearah itu salah satunya dengan memenangkan paket Kandidat Gubernur/Wakil Gubernur Bali yang diusung oleh PDIP pada pilgub mendatang “ Imbuhnhya menekankan warga agar memlih Paket Pastika-Puspayoga pada Pilgub 9 Juli mendatang.

Dalam kesempatan tersebut ,Mangku Pastika juga memperkenalkan dirinya dan menyampaikan sejumlah visi misinya dihadapan warga masyarakat yang tumpah ruah memadati wantilan balai banjar Amed .Uniknya sejumlah anak-anak usia sekolah dan orang-orang tua nampak turut berbaur pada acara bernuansa politik tersebut .

Sebelumnya acara kunjungan Megawati yang juga didampingi Bupati Klingkung, I Wayan Candra,Bupati Tabanan, Adi Wiratama itu juga diisi dengan pengobatan gratis bagi warga setempat .Usai bertatap muka dengan warga Amed yang berlangsung sekitar 1,5 Jam tersebut ,rombongan Megawati yang diterima jajaran PDIP Karangasem ,diantaranya ketua DPC,I Gde Dana,Ketua DPRD ,I Wayan Sukadana dan pengurus cabang lainnya bersama kandidat dan petinggi PDIP baik dari unsure DPP, maupun DPD serentak menuju Puri Gede Karangasem.

Dihadapan tokoh Puri,diantaranya AA.Bagus ,Megawati dan jajaran PDIP intinya selain bersilahturami juga berharap dukungan baik untuk kandidat Gubernur/Wakil Gubernur yang diusung PDIP maupun dukungan dirinya maju ke Pilpres mendatang.(Karta)

No comments: